Bisnis Dengan Modal Minim Untung Besar

Bisnis Dengan Modal Minim Untung Besar

Bisnis Dengan Modal Minim Untung Besar - Ketika berbicara tentang bisnis dengan modal minim, kebanyakan orang pasti berfikir bahwa untung yang dihasilkan jug tidak seberapa. Banyak diantara kita beranggapan tanpa modal yang besar, maka bisnis tersebut tidak akan mulai. Padahal ada banyak bisnis dengan untung yang besar yang dimulai dari modal kecil.

 

Ide Bisnis Modal Minim Yang Menguntungkan

Berikut ini beberapa bisnis dengan modal minim yang menguntungkan :

 

1. Reseller

Istilah ini pasti sudah tidak asing lagi bagi orang yang suka berbelanja online. Reseller adalah merupakan orang yang membeli barang dari mana saja, baik dari pihak supplier, produsen, agen, toko grosir dan lain sebagainya bukan untuk dikonsumsi atau digunakan sendiri namun untuk dijual kembali kepada konsumen. Reseller menyetock berbagai barang atau persediaan lalu barang tersebut dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga awal guna memperoleh keuntungan.

 

2. Fotografi

Bagi anda yang suka fotografi maka ini salah satu hobi ‘mahal’ yang bisa dijadikan peluang usaha yang menguntungkan dan menjadi salah satu sumber penghasilan tambahan, bahkan beberapa orang menjadikannya sebagai pekerjaan utama. Menarik memang karena dunia fotografi itu sangat luas dan bisa dipelajari. Beberapa jenis bisnis fotografi yang menjanjikan untuk dikembangkan seperti wedding fotografi, foto produk, food fotografi, memotret untuk company profil perusahaan dan sebagainya.

Yang pasti keberhasilan bisa dicapai jika kita benar – benar memiliki kualitas, skill dan network yang luas. Jadi berawal dari hobi berakhir dengan kesuksesan menjalankan bisnis fotografi , mengapa tidak?

 

[related]

 

3. Bisnis Laundry Sepatu

Selama beberapa tahun terakhir, bisnis laundry sepatu semakin populer. Walau demikian jumlah pemain bisnis ini masih terbilang cukup sedikit. Peluang ini yang sangat mungkin Anda manfaatkan selagi tidak terlalu banyak pesaing, kesempatan untuk berkembang pun jadi lebih mudah.

Di zaman sekarang ini peminat sepatu mahal atau sepatu branded semakin banyak, nominal yang harus dikeluarkan untuk sepasang sepatu saja bisa mencapai jutaan rupiah. Dengan harga semahal itu tentu orang akan berhati – hati dalam merawatnya, karena membersihkannya pun tidak bisa sembarangan. Para pemilik sepatu ini biasanya akan lebih memilih untuk menggunana jasa laundry sepatu yang lebih paham dan profesional, karena masing – masing sepatu mempunyai karakter sendiri dalam membersihkannya.

 

4. Membuka Jastip (Jasa Titip)

Usaha jasa titip barang alias jastip kini mulai digandrungi kalangan milenial ketika era belanja online mulai menguasai pasar.  Biasanya, jastip memanfaatkan teknologi atau media sosial untuk menawarkan  jasa pembelian barang.

Ada banyak hal yang bisa menjadi objek jastip, anda bisa memberikan pelayanan jasa titip oleh – oleh, pakaian, sepatu, aksesoris dan barang lainnya dari daerah yang jarang ditemui di kota lain. Anda juga bisa melakukan jastip dari luar negeri misalnya peluncuran gadget terbaru yang masih terbatas jumlahnya.

 

5. Menyewakan Rental Mobil

Bisnis rental mobil tidak akan mati terlebih di Indonesia transportasi menjadi hal pokok, mulai dari kebutuhan untuk rekreasi hingga kebutuhan bisnis menjadikan mobil menjadi salah satu kendaraan yang paling dibutuhkan oleh orang – orang di Indonesia.

Selain itu, perkembvangan teknologi yang semakin maju menghasilkan lapangan kerja baru yaitu sebagai supir atau driver taksi online. Hal inilah yang menjadi peluang baru bagi pengusaha rental mobil.

 

6. Membuka Thrift Shop

Apa itu Thrift Shop? Mungkin masih banyak yang belum tahu ataupun jarang mendengar kata Thrift Shop.

Thrift Shop adalah toko yang menjual barang – barang second atau bekas yang masih layak pakai dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan dengan harga sepotong pakaian baru  yang mahal di Thrift Shop Anda bisa mendapatkan  beberapa potong pakaian bekas yang masih terlihat oke.

Jadi jika Anda punya banyak pakaian yang sudah tidak dipakai tapi masih bagus mungkin karena kekecilan atau

 

[related]

 

 

7. Usaha Katering

Usaha katering saat ini banyak sekali peminatnya, apalagi jika yang hobi memasak bisa sekaligus menyalurkan bakat memasak dengan modal yang kecil bisa mendapatkan pendapatan yang besar. Usaha ini banyak diminati karena sudah pasti dibutuhkan oleh banyak orang, karena, menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Ada banyak jenis usaha katering misalnya, katering khusus kantoran, katering khusus acara besar, katering khusus anak sekolah, katering khusus rumahan,

 

8. Menjual Makanan Ringan

Bisnis makanan ringan saat ini menjadi sesuatu yang sedang hangat – hangatnya diperbincangkan dan banyak digeluti oleh masyarakat. Tidak pernah sepi peminat dan modalnya pun tidak terlalu banyakmembuat bisnis makanan ringan semakin menjamur dimana – mana. Apalgi di masa sekarang ini semakin banyak makanan ringan dengan berbagai, dengan sedikit kreatifitas Anda bisa membuat produk kekinian yang unik dan diburu pembeli. Tak sedikit pebisnis makanan ringan yang telah sukses dengan omset jutaan rupiah.

 

Itulah beberapa bisnis dengan modal minim yang menguntungkan. Sebenarnya masih banyak lagi bisnis dengan modal minim yang lainnya, hanya saja tergantung Anda memilih sesuai dengan kemampuan dan kreatifitas masing – masing. Kunci dari semua bisnis adalah dengan merencanakan dan mempraktekkannya dengan baik.

Statistik artikel

177 views