Cara daftar sekuritas bni

Cara daftar sekuritas bni

Cara Daftar Sekuritas BNI

Banyak jenis dan pilihan investasi yang bisa Anda pilih dan lakukan. Terlebih dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, memudahkan Anda untuk mencari tahu dan menggali informasi yang Anda butuhkan tentang investasi seperti apa yang paling pas dan cocok untuk Anda. Mulai dari investasi jangka pendek, menengah hingga jangka panjang, semua nya ada.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan nya tersendiri. Anda bebas memilih, mau investasi yang seperti apa. Masih pemula? Belum memiliki pengalaman tentang dunia investasi? Jangan khawatir! Karena investasi ada banyak jenis nya dan bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kapasitas Anda. Sehingga Anda tidak perlu takut jika belum memiliki pengalaman dan hanya modal sedikit. Sebab, itu bukan menjadi halangan, selalu ada jalan yang bisa ditempuh jika Anda mau. Sementara, jika Anda sudah berpengalaman dan cukup paham dengan seluk beluk investasi, Anda bisa mencoba untuk melakukan investasi pada saham. Mengapa saham? Karena saham menawarkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Walaupun resiko nya juga sebanding dengan besar keuntungan yang ditawarkan. Tetapi, jika Anda memang sudah sangat berpengalaman dan paham betul dengan dunia investasi, tentu tidak ada salah nya mencoba berinvestasi pada saham. Karena jika sedang beruntung dan pintar dalam melihat kesempatan, maka bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.


Cara Daftar Sekuritas BNI

Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berinvestasi saham adalah pada sekuritas BNI. Sekuritas BNI adalah anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk yang pasti nya sudah sangat dikenal oleh banyak orang Indonesia. Sekuritas ini juga sudah terdaftar dan dalam pengawasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah dijamin aman jika ingin melakukan investasi. Jika Anda berminat untuk berinvestasi pada sekuritas BNI, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lewati untuk mendaftar, yaitu:

  1. Pertama-tama, Anda harus mempersiapkan beberapa dokumen umum, seperti KTP,
    NPWP dan buku tabungan/rekening koran.
    Jika Anda melakukan pendaftaran secara online, maka pastikan bahwa dokumen
    tersebut sudah tersedia dalam bentuk softcopy dengan format JPG untuk memudahkan
    proses penguploadan dokumen.
  2. Buka situs www.bnisekuritas.co.id .
  3. Pilih rekening dan pilih Registrasi Online.
  4. Isi Formulir Aplikasi Pembukaan Rekening dengan lengkap dan benar.
  5. Upload lah dokumen yang diminta, sesuai dengan dokumen yang telah Anda siapkan
    sebelum nya.
  6. Formulir Aplikasi Pembukaan Rekening yang sudah Anda isi dengan lengkap tadi akan dikirim ke e-mail Anda. Cetak dan tempelkan materai 6.000,- serta bubuhkan tanda tangan Anda pada formulir tersebut sebagai tanda persetujuan.
  7. Kirim formulir tersebut beserta lampiran fotokopi KTP dan NPWP ke BNI Sekuritas Sudirman Plaza, Indofood Tower lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910.
  8. Selesai. Anda tinggal menunggu kabar selanjutnya dari pihak sekuritas BNI.

Cukup mudah, bukan?
Tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah dan mengantri lama-lama. Anda cukup duduk
santai di rumah sambil mengetikkan beberapa kali dan mengupload

Baca Juga

 

Statistik artikel

80 views